Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 26 September 2014

TUGAS 4 : SEBUTKAN 10 SIKAP POSITIF SAYA TERHADAP PANCASILA SEBAGAI IDEOLOGI TERBUKA



11.     Setiap hari saya melaksanakan sholat 5 waktu.
22.     Sebelum pergi, saya selalu berpamitan kepada orang tua.
33.     Saya selalu berdoa sebelum melakukan sesuatu.
44.     Saya berusaha menepati janji yang telah saya ucapkan.
55.     Jika ada kelompok setelah pulang sekolah, saya selalu memberitahu orang tua terlebih dahulu.
66.     Saya menghargai pendapat, masukan, dan kritikan teman saya.
77.     Saya menghargai perbedaan ras, agama, suku, dll.
88.     Saya mengikuti upacara bendera dengan tertib.
99.     Saya berusaha bersikap adil terhadap siapapun dan apapun.
110.  Setiap selesai sholat, saya selalu berdoa kepada Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar